Pages

jasa cuci sofa petamburan 087888834667

Minggu, 03 Juli 2016

CUCI SOFA MURAH JABODETABEK|telp.087888834667

MUDJI JAYA MANDIRI merupakan unit usaha yang bergerak di bidang spesialisasi jasa cuci aneka sofa, kursi kantor, jok mobil, springbed, sofabed, karpet & permadani, dengan tim profesional handal dan terpercaya yang telah berpengalaman di dunia jasa cuci sofa hampir selama lebih dari 6 (Enam) TAHUN, dan sudah melayani berbagai order, mulai dari dinas-dinas dan instansi, kantor-kantor swasta dan perbankan, hotel dan apartemen, hingga order skala rumahan.MUDJI JAYA SOFA, mengembangkan proses cuci sofa dengan metode extracting (bilas-sedot kotoran).
Metode ini terbukti paling sesuai untuk mengatasi dan menyingkirkan kotoran pada sofa,kursi serta karpet di daerah yang sarat dengan debu, seperti kota Jakarta dan kota-kota metropolitan yang semarak dengan aktifitas.
Mengapa MUDJI JAYA MANDIRI...???


Mudji Jaya Mandiri, menggunakan alat pencuci modern dan shampo yang terbuat dari bahan organik yang ramah lingkungan serta di dukung oleh tenaga-tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk menghubungin kami.

Peralatan andalan kami, bukanlah alat atau bahan biasa. Pada proses cuci sofa , kami tidak memakai deterjen biasa, kami menggunakan bahan pembersih khusus, yaitu
SELFON-72 buatan Belgia,

yang terbukti ampuh bukan hanya sebagai pembersih, namun juga ampuh sebagai disinfektan pada kain sofa,serta ampuh memberikan bau wangi pada sofa anda dan mudah kering. Walaupun ampuh, bahan ini tidak merusak warna kain, karena bahan ini mengandung bahan redeposisi khusus, sehingga hasil yang didapat, bukan hanya bersih, tapi aman untuk kesehatan serta warna lebih cemerlang.
Proses pengeringan yang kami lakukan, bukan dengan sinar matahari atau dryer. Tapi kami menggunakan sebuah mesin
, Extractor Machine.
Dengan alat ini, kami bisa menjamin, bahwa hasil cuci sofa kami, tetap memelihara warna lebih cemerlang dan kain tidak rusak. Sehingga proses kerja kami, dari cuci sofahingga pengeringan, tidak terpengaruh oleh KONDISI CUACA. Sehingga hal tersebut, memungkinkan kami untuk bisa bekerja didalam ruangan. Baik rumah maupun kantor anda.
. Kami Bantu Anda Sepenuh Hati..
. Kami memberikan jaminan kualitas dengan jaminan uang kembali, apabila hasil kerja kami tidak menyelesaikan masalah anda.


Cara Kerja kami
[maryanto.jpg]
Pengerjaan cuci sofa dilakukan dengan cara kami datang ke tempat anda (rumah/kantor) dan langsung dikerjakan di tempat. Untuk proses pengeringan atau drying dilakukan dengan cara alami, artinya tanpa perlu dijemur dibawah terik matahari, sofa anda dapat langsung kering dengan maksimal, karena kami menggunakan bahan pembersih yang baik hingga dapat dikeringkan dengan hanya kipas angin atau kering dengan sendirinya.
Tidak perlu khawatir dengan biaya yang harus anda bayar.Mudji Jaya Mandiri memberikan hasil yang terbaik dengan harga yang kompetitif.






1.jasa cuci sofa
SOFA adalah furnitur terdepan isi rumah yang paling penting. Jangan biarkan tamu-tamu terhormat Anda batuk-batuk karena sofa Anda berdebu, atau menjadi gatal-gatal karena alergi lantaran sofa Anda sudah terlalu kotor dan banyak kuman. Percayakan pada kami MUDJI JAYA MANDIRI Kami akan merubah sofa lama Anda menjadi terlihat kembali seperti baru lagi, lebih cerah, lebih bersih, dan tentunya lebih wangi!
 

2.Jasa cuci kursi kantor

KursiKURSI KANTOR merupakan salah satu elemen paling vital dalam sebuah kantor. Kenyamanan kerja karyawan merupakan hal yang mutlak dan yang penting yang harus diperhatikan oleh Anda sebagai pemilik perusahaan. Tidak perlu bingung dan ragu-ragu lagi karena kami sudah dihadapan anda Segera hubungi kami agar masalah pada kursi kantor anda segera terselesaikan.Unit Layanan Cuci Kursi Kantor - Cuci Sofa Mudji Jaya Mandiri di Telp (021) 44755751 /0878888346671, dan tim terhandal kami akan segera meluncur ke kantor Anda! Bagi Anda yang memiliki perusahaan korporasi besar dan order jasa untuk jumlah kursi kantor yang banyak, Anda akan mendapatkan special potonganharga yang belum pernah ada di jasa cuci kantor lainnya....silakan buktikan!!!



4.jasa cuci jok mobil
KURSI JOK pada mobil adalah elemen nomor 1 dalam sebuah interior mobil yang tidak bisa digantikan oleh apapun. Penilaian inti dari kenyamanan berkendara yang paling esensial, selain suspensi mesin yang empuk dan OK, yakni ada pada kenyamanan Anda ketika duduk di jok mobil yang Anda gunakan, baik itu dari segi estetika kursi, isi dalaman kursi, atau dari segi kebersihan. Kami mempunyai tim spesialis cuci jok mobil dengan jam terbang tinggi dan pengalaman serta kompetensi yang lebih dari mumpuni. Kursi jok mobil Anda kotor,tidak usah bingung-bingung! Gunakan waktu berharga Anda untuk bisnis atau urusan lain Anda yang lebih urgen! Urusan jok mobil yang harus dicuci, serahkan pada tim divisi ahli Cuci Jok Mobil Mudji Jaya Sofa.



4.Jasa Cuci Springbed
SPRINGBED merupakan salah satu furnitur terpenting dalam kehidupan kita. Bagaimana tidak? Di sanalah tempat kita dan keluarga beristirahat menghilangkan letih dan lelah setelah penat bekerja seharian. Namun, apa jadinya jika tidur atau istirahat Anda tidak nyaman hanya karena springbed Anda tidak lagi bersih dan tidak lagi wangi, tentunya tidak nyaman, bukan? Tidak perlu pikir panjang, segera hubungi tim Cuci Sofa Mudji Jaya Sofa spesialis cuci springbed! Dalam waktu cepat dan hari itu juga, kami akan menjadikan springbed Anda kembali bersih, lembut dan wangi, sehingga Anda dan istri serta keluarga bisa kembali tidur istirahat dengan nyaman dan lelap.



5.Jasa cuci sofabed

bersantai adalah salah satu bagian terpenting dalam rutinitas hidup kita. Kehadiran sofabed di ruangan keluarga tentu adalah hal mutlak bagi Anda yang selalu mengutamakan kebersamaan berkumpul bersama keluarga di waktu-waktu tertentu. Namun ada kalanya seiring waktu, sofabed Anda tidak lagi sebersih dan senyaman dulu. Ia mulai terasa kasar, kusam, berdebu dan berbau apek. Kami tidak ingin kebersamaan dan kehangatan Anda bersama keluarga terganggu hanya karena keadaan sofabed yang sudah tidak lagi bersih. Lewat layanan jasa Cuci Sofa panggilan Mudji Jaya Mandiri, kami akan buat sofabed kesayangan Anda menjadi wangi dan kembali terlihat seperti baru lagi.



6.Jasa cuci karpet

KARPET, khususnya yang terbuat dari bulu/beludru, lebih cepat terkena kotor dan lebih mudah mengalami penumpukan debu, dan juga yang paling merepotkan untuk dicuci dan dikeringkan sendirian. Simpan tenaga Anda untuk hal yang lebih penting, dan serahkan urusan karpet/permadani kesayangan Anda yang kotor kepada kami, tim ahli cuci karpet Jasa Cuci Sofa Mudji Jaya. Kami akan buat karpet kesayangan Anda menjadi lebih lembut, bersih dan wangi yang akan membuat si kecil dan Anda betah berlama-lama di atasnya hingga tertidur sampai lelap.

Dan untuk institusi keagamaan seperti mesjid-mesjid, Anda yang menjadi pengurusnya, jangan sungkan untuk menyewa jasa tenaga cuci karpet kami. Karpet-karpet sejadah, semuanya akan kami bersihkan dan kami buat lebih lembut dan lebih wangi, sehingga para jama'ah akan merasa khusyuk dan nyaman ketika beribadah kepada Ilahi.




DAFTAR HARGA

Sofa Jumbo           
1 dudukan
   Rp.40.000,-
Sofa Standart   
1 dudukan 
   Rp.35.000,-
Kursi Kantor    
1 dudukan  
   Rp.25.000,-
Kursi Makan 
1 dudukan  
   Rp.20.000,-
Karpet Kantor
M2    
   Rp.10.000,-
Karpet Gulung  
M2
   Rp.10.000,-
Sofa Bed
1   unit
   Rp.130.000,-
Spring Bed KING 1
1   unit        
   Rp.200.000,-
Spring Bed KING 2
1   unit        
   Rp.180.000,-
Spring Bed 1  
1   unit        
   Rp.180.000,-
Spring Bed 2 
1   unit        
   Rp.160.000,-
Spring Bed 3  
1   unit        
   Rp.140.000,-
Spring Bed 4  
1   unit        
   Rp.120.000,-
Jok Mobil    
1   unit        
   Rp.40.000,-
Kursi kereta
1 dudukan
   Rp 30.000,-
Jok bus
1 dudukan
   Rp.25.000,-
Area pelayanan jasa cuci sofa kami : 
cuci sofa bekasi, cuci sofa tambun bekasi,cuci sofa jati mulya,cuci sofa pekayon,cuci sofa jati asih,cuci sofa cileungsi,cuci sofa cibitung,cuci sofa cikarang,cuci sofa bekasi selatan,cuci sofa bekasi utara,cuci sofa bekasi timur,cuci sofa bekasi barat,cuci sofa pondok ungu,cuci sofa pondok gede,cuci sofa jakarta,cuci sofa cibubur,cuci sofa jakarta timur,cuci sofa jakarta selatan,cuci sofa jakarta utara,cuci sofa jakarta pusat,cuci sofa jakarta barat,cuci sofa depok,cuci sofa tangerang,cuci sofa bogor,cuci sofa  pamulang,cuci sofa ciputat,cuci sofa cenkareng,cuci sofa condet jaksel,cuci sofa rawa mangun,cuci sofa jatinegara,cuci sofa pluit,cuci sofa cibinong,cuci sofa cempaka putih,cuci sofa pasar minggu,cuci sofa kramat jati,cuci sofa tebet,cuci sofa menteng,cuci sofa karawang
Jasa cuci sofa kami melayani seluruh wilayah JABODETABEK
  
Area pelayanan jasa cuci springbed kami :
cuci springbed bekasi,cuci springbed cikarang bekasi,cuci springbed cibitung bekasi,cuci springbed pondok gede,cuci springbed  pondok ungu bekasi,cuci springbed cibubur,cuci springbed  kelapa gading,cuci springbed  bekasi selatan,cuci spingbed jati bening,cuci sprigbed jati asih,cuci springbed bekasi utara,cuci springbed bekasi timur,cuci springbed bekasi barat,cuci springbed jakarta,cuci springbed depok,cuci springbed jakarta utara,cuci springbed jakarta selatan,cuci springbed jakarta timur,cuci springbed jakarta barat,cuci springbed tangerang,cuci springbed karawang,cuci springbed ciputat,cuci springbed condet,cuci springbed  pamulang,cuci springbed pluit,cuci springbed cengkareng,cuci springbed menteng,cuci springbed tanah abang,cuci springbed kramat jati Demikian wilayah pelayanan cuci sofa kami.

Peta tempat-tempat yang pernah ditinggali pengguna ini
segera hubungi kami di:

office:
kp.rawabadung rt.07 rw.13 no 135
pulogadung,jakarta timur
telp:021-447 557 51
hp  :0878 8883 4667
       0899 3490 271
Cabang bekasi:
perumahan kirana cibitung
jln.elang 1 blok L1 no.34
cikarang barat,bekasi.
telp:021-447 557 51
 hp  :0878 8883 4667
      :0899 3490 271

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading